Minggu, 13 Agustus 2017

Menu Andalan Di Kala Kesiangan Untuk Sarapan

Beberapa orang, terutama di akhir pekan, sering sarapan pagi. Sebagai gantinya, alih-alih menunggu waktu makan siang, kita alias mungkin lebih memilih perut untuk makan siang dini (sarapan pagi, makan siang atau sarapan pagi). Tapi, sayangnya kalori, dan cabang, apalagi jika Anda makan di luar rumah, cepat terjun ke program diet Anda, Anda bisa mengetuk.
Menu Andalan di Kala Kesiangan untuk Sarapan - Alodokter
Untuk alasan kesehatan, Anda masih harus makan sarapan overslip berkenaan dengan tips yang ada atau khusus untuk mengurangi pengaruh presentasi dan sehat.Berikut atau buat sendiri di rumah, atau bisa di beli, itu adalah beberapa sub menu.

dadar
Hal ini, seperti kolin, mengandung sejumlah nutrisi penting seperti vitamin B dan vitamin D. Jadi, saat itulah Anda tidak membuat perhitungan omelet jahat tiram telur dadar dalam memberi makan. Untuk membuat layanan disediakan satu telur dadar, namun Anda memiliki tiga telur berikut, tolong jangan gunakan semua kuning telur. Gunakan kuning telur hanya tiga potong putih telur dan beberapa. Tujuannya adalah untuk mengurangi asupan kalori.

Untuk informasi lebih lanjut tentang isi bahan, Anda bisa menggunakan bawang merah, tomat, merica, bayam, jamur, dan sedikit keju. Langsung masukkan bahan pengisinya, tapi jangan panggangan daging goreng atau yang dulu. Tolong jangan menambahkan sosis dan daging ke sejumlah besar kalori.

Kentang diproses
Anda bisa membuat kentang goreng cincang alias, kentang goreng dan hashbrown. Rendah kalori, sehingga bisa memberikan nutrisi yang sangat baik, bersama untuk menangani salad sayuran, disajikan dengan kentang ini. Dianjurkan agar Anda tidak makan roti karbohidratmu mengkonsumsi kentang karena lemas.

Delima dan yogurt
Hidangan ini sangat mudah dilakukan. Sekitar selusin yogurt polos biasa, secangkir seperempat biji delima, secangkir teh teh irisan almond dibutuhkan satu sendok teh madu. Untuk membuatnya, Anda hanya satu orang, Anda perlu mencampur semua bahan.
havermut
Siapkan gula merah 2 sdm oatmeal. Bekerja dengan hasil buah.

Isi panci salmon
Anda bisa membuat daging salmon asap tipis dan keju krim rendah lemak, disajikan dengan irisan mentimun dan sandwich tomat.

Pies and Pies
Selain daftar pilihan di atas, Anda bisa memilih menu yang lain. Jangan makan mereka bersama, ya, tolong coba pancake dan pancake, pilihlah. Sedangkan untuk penyiraman, maka pilihlah buah segar dari buah sirup dan krim manis.

Karena cenderung membuat Anda bahagia, jadi Anda tidak perlu banyak, untuk mengaduk makanan cabang favorit Anda, pilihlah rasa gurih dan makanan segar. Sebagai minuman, untuk Anda, Anda bisa memilih jus jeruk segar atau jus jeruk murni. kegembiraan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar