Selasa, 15 Agustus 2017

Yang Harus Dilakukan Setelah Menjalani Tambal Gigi

Sikat gigi adalah pengobatan yang digunakan untuk menjalankan ketika Anda memiliki rongga. Ada bagian yang telah menjadi subyek dari pembusukan yang normal pada gigi pengeboran. Setelah penghapusan kerusakan gigi, itu tidak akan memberikan koreksi ronggatambal gigi - alodokter.

Jika ada gigi patah atau retak, dokter juga akan dapat memberikan pengobatan dalam bentuk gigi noda. Bahan yang digunakan untuk mengisi gigi berlubang, bisa menjadi resin material, emas atau perak komposit. gigi Anda, jika Anda menerapkan patch, tentu saja Anda setiap hari, Anda perlu perawatan khusus. Agar tidak menipu sebagai berikut telah diobati.

Catatan koreksi tekstur

Materi yang ditempatkan di atas rongga gigi akan diperkuat secara bertahap. Sebelum Anda menggunakan gigi Anda untuk mengunyah dengan benar, Anda perlu menunggu patch padat ini. packing saat bintik ini berbeda, beberapa, tergantung pada material yang akan digunakan, 48 jam, memakan waktu 24 jam. Anda bisa lebih berhati-hati, agar tidak menyebabkan kerusakan, konsultasikan dengan dokter Anda tentang waktu integrasi materi.

Silakan menghindari makan itu

Menghilang efek sepenuhnya anestesi oleh waktu, saya tidak menyarankan Anda tidak pertama untuk makan. Atau mulut anestesi dampak Anda merasa suhu makanan, masih di bawah make tidak merasa bagian-bagian dalam mulut. Juga, jika Anda makan, dan ketakutan, Anda menyakiti diri sendiri sebagai bahasa tersebut dan diabaikan 1 gigitan bagian dalam pipi. Jika Anda perlu makan makanan benar-benar ringan dan lembut seperti jus atau yogurt tersebut, lalu pilih. Penggunaan gigi yang berlawanan mulut untuk menghindari tuduhan gigi rusak.

Minum pengobatan nyeri

Setelah bermain-main dengan gigi Anda sampai akhir, untuk mendapatkan anestesi. Setelah efek anestesi menghilang, kemungkinan Anda akan mulai merasakan sakit. Jika perlu, meminta agen analgesik dari dokter keluarga. Setelah menerapkan patch untuk rasa sakit gigi, biasanya mereda dalam waktu seminggu.

Hindari makanan yang terlalu dingin atau terlalu panas

Hal ini untuk menghindari lebih banyak makanan yang perawatan gigi terlalu tinggi atau terlalu rendah. Makanan pada suhu tersebut, memiliki potensi besar untuk mengganggu pengikatan tambalan gigi. Ini adalah proses ikatan yang sempurna biasanya bahkan setelah 24 jam. Selama waktu yang sama, Anda mungkin ingin makan makanan yang air hangat. Ada, ada bahaya lain, dan makanan pada suhu ini, pastikan bahwa sulit untuk bahan patch untuk beradaptasi dengan bentuk rongga di gigi.

Silakan menghindari makan sulit makanan mengunyah

makanan seperti padat, karet, dan perekat seperti Alamadgueth makanan. Sebagai contoh, berisi baku sayuran, permen dan coklat. Setelah mendapatkan pasta gigi, hindari jenis makanan selama beberapa hari. Makanan padat tambalan gigi sementara dikemas makanan lengket dan gigitan adalah, untuk dapat menarik, ada kemungkinan yang merugikan padding. Ini akan menempel pada margin usia, seperti rongga. Sebaliknya, setelah makan, segera membersihkan di bagian dalam gigi.

Pilih gigi di sisi yang berlawanan.

Ketika saya mulai makan seperti biasa, dianjurkan agar Anda menggunakan gigi di sisi lain. Untuk jangka waktu tertentu, hindari aplikasi mengunyah menggunakan gigi segar Patch. Tujuannya adalah untuk adalah untuk dapat padding keras gigi, tidak ada yang rusak. Hal ini, setelah mendapat penegakan gigi, adalah trik untuk satu sampai dua hari.

Silakan periksa dengan dokter Anda jika ada masalah

mengisi gigi, jika ada masalah pada gigi dan mulut akan segera pindah ke dokter. masalah potensial, gigi yang mengubah bintik-bintik dan warna, dihapus patch atau sakit gigi ,.

Jika ada gigi berlubang, itu harus menjadi alur gigi. Dalam perawatan yang tepat, itu akan menjadi keadaan gigi Anda lebih nyaman. Jangan lupa untuk memeriksa secara teratur ke dokter gigi untuk menjaga gigi tetap selalu dalam kondisi kesehatan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar