Jumat, 11 Agustus 2017

Tips Memakai Sunblock Wajah Bersamaan Dengan Make Up

permukaan Sonbluk membantu untuk memberikan perlindungan dari bahaya sinar UVA dan UVB. Karena dapat meningkatkan risiko kanker kulit, sinar ultraviolet, perlu diketahui kedua jenis. Meskipun sinar ultraviolet UV bukanlah pembakaran kulit, saat kulit terkena sinar dalam jangka panjang, menyebabkan munculnya keriput, membuat penuaan kulit dini.
sunblock wajah - alodokter
Sonbluk juga untuk melindungi kulit Anda dan memilih orang yang memiliki lama (garis sun protection factor). Tak kalah penting, penggunaan Sonbluk wajah juga meningkat dengan make up, termasuk ketika digunakan bersama dengan orang-orang dari Almakiaj.ktar tidak mengerti bagaimana menerapkan di atas Sonbluk, harus benar. Jadi, tidak perlu bingung antara Anda, coba langkah-langkah berikut.

Pilih Sonbluk muka dengan SF 30 atau 50

Sebaliknya Anda setiap hari, ketika ditransfer ke sinar matahari langsung, untuk setiap hari kegiatan, banyak produk yang menggunakan Sonbluk hanya di SF 30 adalah untuk memberikan saringan di atas 50 menggunakan SF 50 dan Sonbluk maka, Anda tidak perlu menggunakannya. Untuk alasan ini, lebih dari 50 dari saringan, tidak memberikan dampak yang lebih kuat.

Bahkan jika Anda pindah di tempat teduh, jangan membuat kesalahan, matahari masih akan memancarkan radiasi. Oleh karena itu ketika bergerak di luar ruangan, apa pun cuaca, itu Sonbluk masih digunakan, dilengkapi dengan saringan.

Ini akan diterapkan ke seluruh daerah di sekitar wajah
Sebelum Anda menggunakan makeup, dan menerapkan Sonbluk ke seluruh wajah. Pastikan bahwa Anda benar-benar cukup untuk menerapkannya ke flat. Ini tidak berlaku untuk sangat menjaga kesehatan kulit dari radiasi yang dipancarkan dari matahari kecil. Selain itu, meskipun banyak bagian tidak ada, seperti leher dan telinga, pastikan bahwa Anda belum menutupi Sonbluk.

Meninggalkan kita saat

Setelah menerapkan Sonbluk permukaan yang seragam, JP. Harap menghindari penyelesaian Sonbluk dengan menggosok untuk mencegah iritasi pada kulit. Setelah itu, jangan memakai langsung makeup. Untuk Sonbluk mencuri kulit, mari kita didiamkan selama 3 sampai 5 menit.

Makeup put

Ketika wajah terlihat tebal terlihat seperti memakai topeng, secara umum, adalah masalah yang harus diatasi adalah akumulasi lapisan antara Sonbluk dan pondasi. Hal ini didasarkan pada penggunaan krim dan lotion, itu tidak terjadi. Kedua jenis dasar itu dapat benar-benar menyatu dengan Sonbluk. Yang normal akan terus kosmetik lainnya yang akan digunakan setelah. Juga menghindari penggunaan pelembab setelah Sonbluk.

penghapusan makeup

Anda perlu kembali menerapkan Sonbluk setiap dua jam. Jika Anda ingin menggunakan lagi Sonbluk adalah, kemudian, penggunaan berulang Sonbluk, menghapus pertama dalam makeup Anda. Mungkin ini akan membuat sedikit kesulitan untuk Anda, tetapi jika Anda menggunakan Sonbluk wajah lebih make, tetapi tidak efektif dalam pencegahan radiasi.

Gunakan permukaan Sonbluk dalam bentuk semprot

Apakah Anda masih ingin menyimpan make-up yang tidak merusak begitu banyak? Jika demikian, adalah penggunaan semprotan Sonbluk, pilihan lain adalah ada. Cara yang benar untuk menggunakannya, mengambil napas dan menutup mata Anda, dan untuk merata Sonbluk semprot seluruh wajah. , Disemprot sedikit lebih untuk memenuhi kebutuhan ragu-ragu, jangan meninggalkan untuk kemudian dikeringkan. Berbeda dengan Sonbluk krim, Sonbluk harus diulang untuk setiap kali semprotan.

Kami tidak malas untuk menggunakan permukaan Sonbluk, terutama 14:00 10:00 kegiatan di luar ruangan Jika Anda ingin melihat pentingnya Sonbluk untuk kulit yang sehat. Cuaca mendung, namun radiasi ultraviolet yang dipancarkan tetap aktif dari radiasi kulit yang berpotensi merugikan. Jadi, pada dasarnya, selalu menerapkan kegiatan di luar ruangan Sonbluk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar